Obat Ejakulasi Dini, Foredi Herbal, Resep Makanan I Resep Minuman I Bisnis Internet I Resep Makanan Jepang I Kerja Sampingan

Ada 5 Minuman Yang Bagus Untuk Kesehatan Jantung

Share on :
Ada 5 Minuman Yang Bagus Untuk Kesehatan Jantung  - Barikut ini 5 minuman untuk meningkatkan kesehatan jantung anda.


1. Air putih


Minuman terbaik untuk mengatasi dehidrasi dan tanpa kalori adalah air putih. Minumlah 6-8 gelas per hari atau Anda dapat menambahkan irisan lemon atau jeruk nipis jika Anda kurang menyukai rasa tawar air putih.

2. Susu


Minuman sehat yang tepat untuk jantung adalah susu yang rendah lemak atau susu kedelai. Susu juga dapat memenuhi kebutuhan kalsium harian Anda. Jika Anda memilih susu kedelai, pilihlah yang diperkaya kalsium. Produk susu yang diperkaya dengan sterol juga bagus untuk membantu menurunkan kadar kolesterol.

3. Jus Anggur


Buah anggur sendiri baik untuk jantung, jadi mungkin jus anggur juga akan memberikan kontribusi positif untuk jantung Anda. Seperti semua buah dan sayuran, buah anggur dikemas dengan banyak senyawa yang berkhasiat menurunkan risiko penyakit jantung.

4. Teh


Penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau atau hitam dapat membantu mengurangi kemungkinan penyakit jantung. Teh hijau dikemas dengan antioksidan yang kuat yang menurunkan kolesterol dalam darah dan bahkan mungkin tekanan darah.

5. Kopi


Manfaat kopi bagi jantung masih menjadi pertentanga. Tetapi konsumsi sedang dari kopi tampaknya menunjukkan manfaat bagi jantung karena kandungan antioksidannya.

Sumber :  KAMPUNGBERITA.com


*Ingin yahu resep agar bisa keperkasaan pria bertambah dari bahan herbal? ASLI Indonesia, berbahan Herbal, Alami, Rekomendaasi Boyke and Co. Baca di sini Klik : Herbal khusus Pria Perkasa

Salam Sehat
by Admin

0 komentar on Ada 5 Minuman Yang Bagus Untuk Kesehatan Jantung :

Post a Comment and Don't Spam!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa